Hujan

Kamu suka hujan?

Hujan
Aku suka saat hujan datang
Mengguyur tanah dan semua yang ada
Aku suka dengan apa yang hujan hadirkan
Wanginya yang begitu khas
Bagai candu yang membekas
Aku terobsesi dengan hujan
Walau kita tak bisa mengaturnya
Setidaknya kita bisa menerima akan hadirnya

Kalo kamu..
Untuk aku, kamu sama dengan hujan
Aku suka ketika kamu ada
Aku suka dengan wangi mu, canda tawa mu dan apapun yang kamu hasilkan ketika kamu hadir
Kamu candu untukku
Dan aku menyukainya
Aku terobsesi dengan itu

Walaupun aku tau
Hujan seringkali datang dengan tibatiba
Dan juga pergi dengan semaunya
Tetapi entah mengapa
Menurutku itu semua tak masalah
Karena semua yang berlalu
Pasti meninggalkan pelajaran yang baru
Walaupun kelu dan tabu

-srse
Jadi, kamu suka dengan hujan?
Atau mungkin, kamu adalah hujan?

Comments

Popular Posts