Inti

Bukan soal prioritas

Melainkan soal batas

Bukan juga soal kabar

Melainkan soal kadar


Terkadang hidup memang selucu itu

Berakhir indah hanyalah angan

Kisah cinta yang menyenangkan pun fantasi pikiran

Teman teman yang selalu ada?

Perlahan hilang ditelan zaman


Lantas, diriku ingin menyandarkan kebahagiaan pada apa?

Pada siapa?


Tertawa alam ini melihat diriku

Terlalu lemah dan sendu


“Masih terlalu mudah untuk dirimu menyerah,nona!” Teriak sang alam


Tidak!

Aku tidak menyerah semudah itu pada keadaan

Apapun yang menghalangi ku

Tak bisa memberhentikanku


Cukup sudah aku menyakiti diriku sendiri

Berkorban demi mereka yang tak tahu diri

Saatnya berdiri dan mandiri

Pergi dengan kekuatan hati


Biarlah mereka berkata aku gila

Aku tak perduli


Karna kini saatnya aku bekerja keras

Memikirkan kebahagiaanku

Dan masa depanku


Dengan itu,

Mereka yang mampu mengerti

Mereka yang siap disini

Dan menerimaku apapun yang terjadi

Akan hadir

Dan tak akan pergi

Comments

Popular Posts